Wednesday, November 18, 2009

benci sakit!!!!!

saya lagi ga enak badan; spertinya flu........
badan lemes, kepala berat, sedikit demam, bersin2 dan hidung meler terus.

saya paling bt klo sakit, suka kesel aja ama diri sendiri; masa baru kurang tidur 2 hari aja uda sakit, masa baru kehujanan dikit uda sakit *notabene ujan gerimis dan saya pake jaket dgn hood*.

bukannya saya ga bisa menjaga diri; saya uda sebisa mungkin tidur tepat waktu, tapi kan terkadang karena sebab2 yg ga bisa saya kendalikan akhirnya ga bisa tidur, atau terbangun terlalu pagi. Ditambah lagi sekarang sedang perubahan cuaca; bayangkan utk menghadapi hujan dan cuaca dingin, saya uda pake kemeja tangan panjang, vest dan jaket.

ga enak badan begini jadi males mikir, kerja pun jadi ga efektif, rasanya fungsi otak menurun jadinya makin males kerja *ah, alasan!!!!*

selain itu, klo lagi ga enak badan begini saya jadi manja....maunya ada yg ngemong...ada yg ngurusin...ada yg sayang2....sedangkan kenyataannya kan kaga ada tuh yg mau manja2in, ngurusin, sayang2 maupun ngemong; alhasil ujung2nya ya makin mellow deh......

7 comments:

Alil said...

duh banyak yg sakit ya hari gini..
Gogo, enno, lucky, okit...
*eh, lucky ama okit sih 'sakit' nya beda.. itu mah dari orok...

'pet sembuh ya...
istirahat... tubuh tuh lagi meminta hak nya... jangan dipaksa...

lucky said...

resep gw klo sakit flu berat gitu istirahat total, trus sering minum jahe anget, makanannya yg bergizi: sate, gule dan tongseng. pake merica agak banyak. semoga cepat sembuh ya. btw, loe udh ninggal komen di post gw,disebelah atas.

Farrel Fortunatus said...

aduh atit ya? kaciaaann... he he he... kl gw, kena flu doang mah masih suka bandel, berenang jalan terus... lumayan bisa buang dahak di kolam qiqiqi...

M. said...

semoga cepat sembuh ya

kotakitem said...

@alil:
wah saya jg senasib ama okit dan lucky, sakit sedari orok
hahahahahaha

@lucky:
g kmaren ada ketik 1 comment lg, tapi spertinya lupa g post....uda g post tuh

@farrel:
g klo flu ga suka kluar2, soalnya kpala berat, mata berair, bersin2 dan idungnya meler...jadi ya ga bisa deh maen2 kluar, apalagi renang.

@m.:
thank you~

Arema said...
This comment has been removed by the author.
kotakitem said...

@arema:
iya, ini karena di ruangan ada 1 yg flu; sedikit kecapean jadi ketularan deh