Friday, November 06, 2009

some said that first love never die...
apakah bener first love itu ga akan mati, ga akan terlupakan?
klo begitu cinta terpenting dalam hidup adalah cinta pertama
karena cinta-cinta yang lain akan berlalu,
yg tetap dalam hati adalah yg pertama....

mungkin kata orang-orang itu benar,
mengingat mereka mungkin lebih berpengalaman
mungkin jatuh cinta utk pertama kalinya sangat berkesan
maka dari itu banyak yg menyimpulkan;
first love never die....


beberapa hari lalu saya ngobrol2 ama seorang temen, seperti biasa saya ga inget awalnya ngomong soal apa, yg pasti ngalor ngidul ampe ujung2nya kita mengambil kesimpulan klo both of us don't fall out of love, kita berdua ga pernah berhasil menerapkan kata move on dalam hal perasaan. mungkin kita melanjutkan hidup dan utk kasus dia, dia jatuh cinta, berpacaran, hidup bahagia lalu putus (tidak harus dalam urutan yg saya sebutkan)....tapi untuk saya; tentu saja saya melanjutkan hidup, bekerja, hang out dgn temen2, punya gebetan, dating, basically normal aja cuma permasalahannya saya belum pernah jatuh cinta lagi.

buat saya, hati saya hanya satu
jadi cinta saya jg hanya satu
entah itu kutukan cinta pertama yg abadi
atau memang saya belum jatuh cinta lagi....


5 comments:

lucky said...

Gw setuju, gw pernah pacaran sama orang yang ga pernah bisa move-on dari pacar 4 tahunnya......celakanya gw cinta banget sama dia.
memang dia ga pernah ngomong tp gw bisa merasakan klo cintanya ga sebesar cinta gw padanya ato cintanya sama mantannya.

Arema said...

pertamax!!! hehehe
everything eventually dies, that includes first love, if there is even such a thing.
the question is not "if 1st love dies" but "when 1st love dies". only a matter of time.

Farrel Fortunatus said...

cinta pertama emang ga pernah mati... tapi cinta terakhirlah yang terbaik. apapun yg jd perngalaman pertama emang pasti susah dilupain, tp bukan berarti kita harus terus hidup di alam bayang-bayang masa lalu.

Alil said...

hiyaaaaa...
belum aja, kali...
jalanmu masih panjang, kisanak...
jangan terlalu sering menoleh ke belakang...

kotakitem said...

@lucky:
beruntunglah elo uda jadi mantannya...

@arema:
time will heal everything....

@farrel:
thanx, tp sebenernya g orangnya pelupa....cm this so-called first love ini blom berhasil terlupakan aja

@alil:
entah kenapa, kadang ga noleh ke belakang tapi dia muncul di hadapan