Friday, July 08, 2011

pelacur

escort, prostitute, kucing, ayam, kupu kupu malem, dan blablabla lainnya

intinya sama, mereka yang menerima bayaran untuk bantuan sexual mulai dari 'lip service' sampai dengan segala jenis permainan sexual yang belum tentu saya tau.

menurut saya kita semua adalah pelacur *buat yang merasa offended mohon maaf dan klo ga mau mampir lagi ya gpp*. sampai saat ini saya belum pernah menerima uang untuk sex, tapi bagaimana pun jg saya menuntut imbalan dalam bentuk lain, saya mau perhatian, kasih sayang, dll dst....klo diitung2 mungkin malah jauh lebih banyak daripada uang!

mungkin sebagai imbalan ada juga yang menuntut traktiran, atau tempat tinggal atau kepuasan sexual dan berbagai macam hal lainnya baik bisa diukur dengan uang maupun yang tidak, yang membedakan hanyalah media pembayarannya.

as human beings, we can't help not to judge...but it will be much better if we think wisely before we pass our judgement

4 comments:

Arema said...

To judge means to form an opinion right? So of course everyone judges.... How can one be opinionless? Impossible :D

BTW, I agree that we are all hookers in one way or the other...

Menurut gw sih orang yang mencari makan dengan cara menyewakan assetnya dalam bentuk tubuh yg molek tidak berbeda dengan orang yang cari makan dengan menyewakan assetnya dalam bentuk kecerdasan, atau kemampuan melucu, atau kemampuan berakting dan menyanyi...

kotakitem said...

@arema
emang, kita pasti punya judgement lah...cuma ga smua judgement kita itu perlu dijadiin "press conference"

teh anget said...

Fenomena semacam itu... siapa yang mau disalahkan....
Sepenuhnya salahkah pekerjaan penjaja itu?
Ketika pada dasarnya mereka butuh makan mungkin butuh menyekolahkan anak-anaknya
Bahkan mungkin membiayai sekolah atau kuliahnya sendiri.
semua butuh uang!

Unknown said...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)