Friday, June 23, 2006

what's wrong with madonna

percakapan via msn bareng seorang temen gay di tengah malem

X: ada lagunya madonna yg frozen ga?
gua: ga
X: klo yg die another day?
g: ga punya
X: klo albumnya yg baru?
g: yg mana?
X: confessions on the dance floor
g: ga punya...kayanya g ga ada lagunya madonna deh
g: not a big fan =_="
X: gay bukan seh??
g: ........

apa salah klo g ga ngefans ama madonna layaknya para gay yg laen? apa relation between being gay and being madonna's fan?? apa klo dilakukan correlation test, hasilnya akan positif (yg brarti smakin gay seseorang, smakin cinta dia akan madonna, vice versa)??

apakah ke-gay-an seseorang bisa diukur dari kecintaannya pada music sang madonna? klo gitu mah g straight abis dong!!!

mau diliat dari segi manapun, g tetep lebih milih john legend ato luther vandross, babyface, dkk. jelas dari segi preference, g jauh lebih tertarik ama mereka dan penyanyi2 soul laennya; menurut g mereka jauh lebih unggul dari madonna, mulai dari segi suara, kualitas musik, sampe lirik lagu2 mereka. lagipula jelas dong klo g milih john legend ketimbang madonna, uda suaranya menggugah, lagunya asik, orangnya ganteng nan sexy, ngapain jg g milih madonna....

tapi yah itu tergantung selera masing2, lagian who am i to judge; g sendiri cm bermodal suara kaleng rombeng dan pengetahuan lagu ala kadarnya...tapi tetep aja g ga terima klo smua gay harus demen ama madonna, emang dia sapa???

5 comments:

JC said...

kenapa juga gay identik sama penyanyi wanita... madonna, mimi, atau (siapa tuh?) cher???

dan yang paling konyol lagi anthem nya para gay.. i will survive...
gw paling nggak tahan sama gay yang "cengeng"... lagunya pasti bertema disco dengan lirik patah hati...

Anonymous said...

alo, gue nggak setuju juga kalo nyamain madonna/mimi dg kecengengan. jujur gue suka banget ma mimi n kagum ma madonna.(coba cari penyanyi yg sepinter dia, suara std tapi sukses abis n trensetter) kalo menurut lo mimi cengeng, bandingin deh betapa tegarnya dia utuk come back lagi (sama kayak Kylie), di sisi lain, gue juga masih suka gin blossom (i miss that band), blink, matchbox. pesen gue sebenernya, Laki masih boleh nangis kok,tapi bukan setiap saat (nggak laki nggak perempuan pasti nyebelin kalo kerjaannya nangis mulu)

Anonymous said...

kan uda dibilang klo itu smua kembali pada preference masing2...
tiap orang punya hak utk memilih idolanya, tiap oarng punya selera sendiri....jadi ga perlu saling adu pendapat

Anonymous said...

setau gw, definisi gay itu laki2 yg tertarik secara seksual sama laki2. gak ada sangkut pautnya ama siapa idolanya. jd, gw setuju ama pendapat lu bahwa jadi gay itu bukan berarti harus suka ama madonna ato siapapun. mo suka, monggo, gak jg no probs.

salam kenal. dapet link dari blognya jo.

mahli

Anonymous said...

gw fans beratnya madonna. suka aja liat dia bisa pertahankan eksistensinya dalam beberapa dekade(?). dia sebenernya juara kelas di marketing loh. liat deh cara dia nge-bunglon tiap keluarin album baru dengan mengikuti trend. dan gw bilang cuma jenius yang bisa. well, paling ngga dalam bidangnya lah. secara suara standar, apa2 standar tapi bisa tetep eksis segitu lama. apa nggak pinter namanya?