Thursday, May 04, 2006

it's almost 4AM

sebagian dari message yg g kirim bbrp ari lalu;
aku ga tau mau mulai dari mana, tp yg pasti jujurnya aja aku sempet rada sedih waktu baca message dari kamu, karena katanya uda mau melepas status single. sorry ga bilang dari awal, aku memang gay, dan jujur emang tertarik ama kamu, dan agak menyimpan harapan...
tapi aku tetep doa in yg terbaik buat kamu deh, smoga bisa bahagia aja sama sang calon hehehehe
yah smoga kamu ga marah aja dan cuekkin aku ^^

stelah nunggu berhari2, ampir mati gara2 takut, khawatir luar biasa....dan ampir potong nadi gara2 nyesel abis2an. akhirnya barusan sampe juga balesan yg g kira ga bakal ada;
gua bisa jadi temanmu...walau gua juga gay...tapi hati gua tlah milik orang lain...tapi gua amat respect ama dengan friendship kita..gua ngak marah kok..justru amat terharu...di jaman ini masih saja ada orang yg baik n care ama gua :)
thanks banget atas wishesmu...
kudoain juga kamu mendapatkan pacar laki2 yg setia n baik kpdmu....GBU

akhirnya g ngerti apa itu rasanya dikeroyok perasaan yg berlawanan dalam waktu yg sama, bener2 ga tau mau senyum lega sambil membuang napas....ato mau sedih2 sambil nekuk muka

1 comment:

Anonymous said...

salute for you being very honest.
*hugs hugs*