Wednesday, March 22, 2006

raindrops

rintik2 aer hujan yg disinari lampu jalan.....
gila bagus bgt!!!!!

tadi pas balik dari perpus gerimis, ujan2an deh. sambil goes speda, sambil mikir2...badan pegel2, pikiran mumet, ga tau ari ini kayanya ada yg salah ama g, entah hardwarenya soak ato software yg kena virus. untung aja ada hujan gerimis yg nemenin g, klo ga mgkn g uda bete2 sendiri kali.

dari dulu emang g suka bgt ama yg namanya ujan, ga ada sebab yg pasti, entah karena suara rintik2 yg beradu ke tanah atau ke atap, mungkin jg karena bau ujan yg unik, atau bisa aja gara2 ujan bikin adem, bisa jadi gara2 suasanya yg diciptakan oleh ujan, atmosfer yg menyenangkan, apa gara2 klo ujan jadi ga panas ya....halah makin dipikir makin puyeng!!! yg jelas ujan itu indah!!

menurut g, ujan itu berani, ga peduli gender nya apa, ga peduli umur berapa....dia berani mengungkapkan perasaannya ke semua orang tak terkecuali, ga ada yg diumpet2in. dia mau turun yah turun aja, dia mau berenti ya seenak jidat dia. klo kata orang ujan itu aer mata langit, klo gitu g mau bgt belajar dari dia, g mau bisa ungkapin perasaan g dgn begitu berani, g mau marah, g mau nangis, g mau seneng, g mau bisa ungkapin perasaan g ke orang2 yg berarti buat g!!!!

padahal g bukan billy atopun sybil; g ga punya kepribadian majemuk, jangankan majemuk kepribadian ganda aja kaga!!!! tapi kenapa yah susah bgt buat g utk ungkapin perasaan g, kayanya ada dam raksasa yg membendung smua emosi2 g, rasanya pengen bgt menumpahkan apa yg ada di hati, tapi bendungan itu terlalu kuat, terlalu tebal n besar....emosi dan perasaan g ga bisa menembusnya.....

1 comment:

Anonymous said...

bagus banget analogi nyaaaa