Thursday, March 09, 2006

KONFLIK

manusia emang ga perna bebas dari yg namanya konflik; dari pertama kali mengecap oksigen di udara ini ampe terakhir kali hembusin karbondioksida, kita yg ga pernah bisa lari dari yg namanya konflik. klo dipikir2 konflik itu uda kaya bayangan kita aja, ga pernah lepas dan ga pernah ilang...emang kadang2 bisa ga terlihat, tapi bukan brarti ga ada, melainkan cm terselubung.

konflik emang salah satu bumbu penyedap idup kita, dgn keberadaan dia, idup jadi terasa lebih idup, dia bahkan mewarnai kisah2 idup kita. tapi layaknya bumbu penyedap, klo overdosis jg bikin rasanya ga karuan, malah bisa bikin kita keracunan!!!!

satu hal lagi yg perlu diingat, konflik ini sukanya maen keroyokan; layaknya siswa2 smu yg mau tawuran, dia ga jarang menyerbu rame2. tapi bukan berarti klo konflik ini dateng sendirian, dia bisa dipandang sebelah mata, dia itu bisa pake strategi kamuflase, dateng sendirian tau2 di belakang menggandeng se-RT konflik laen yg saling berkaitan.

hari ini, pertama kali g bikin blog ini, jangan dikira g bebas konflik...sebenernya karena konflik g menggunung makanya si kotak item bisa terlahir di dunia maya ini. bagi g salah satu cara untuk mengatasi konflik itu adalah dengan berbagi ama orang2, berbagi ama temen2, sapa tau ada yg punya jalan keluar...ato yah klo ga ada yg kepikiran, paling kaga beban di sini *nunjuk2 dada* uda lebih ringan.

jadiiiiii untuk meringankan beban g, g mau bilang klo salah satu konflik terbesar g adalah bahwa g seorang gay. di kotak item inilah g akan menceritakan smua keluh kesah dan perasaan g....yah boleh dibilang sebagai pelampiasan deh ^^

No comments: